Lomba Menulis Novel Republika

Penasaran sekali, kapan ya, pengumuman lomba ini? Alhamdulillah ada kesempatan untuk mengikuti lomba ini. Meskipun prosesnya sedikit "ribet" karena saya tidak sedang berada di Indonesia. Alhamdulillah ada suami yang bisa membantu mencetak dan mengirimkan. Sayangnya, ada sedikit yang mengganjal di hati. Kebetulan suami mengirimkan novelnya melalui TIKI JNE Sarolangun. Menurut suami, jasa pengiriman di sana tidak menyediakan layanan laporan pengiriman. Jadi, saya benar-benar takut novel saya tidak pernah diterima pihak panitia. Tapi, suami saya bilang, pastilah diterima. Wallahualam.


Semoga saja novel saya diterima pihak panitia dan semoga saja masuk dalam 3 besar :D. Kalau bisa masuk 3 besar nanti akan diterbitkan dan InsyaAllah akan menjadi novel ke 4 saya yang terbit. Ah, saya sangat-sangat excited! Tapi yang penting, novel itu harus sampai di tangan panitia. Di tengah gundah dan galau seperti ini saya hanya bisa berdoa saja. Mudah-mudahan saya menerima email dari pihak panitia. Karena katanya 10 penulis yang novelnya dianggap layak terbit akan diminta mengirimkan "soft copy" novelnya. 


Jika rekan-rekan mengetahui informasi mengenai pengumuman lomba novel Republika ini, mohon berbagi ya?


Terima kasih :-)

Comments

  1. pengumuman peserta lomba yang masuk bisa diliat di sini,

    http://www.republika.co.id/iklan/novel/novel_win.html

    ini link pengumuman peserta yang lolos administratif :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Memboyong Keluarga Kuliah di Luar Negeri: Bagian 1

Is PhD REALLY a Lonely Journey?: My "Crowded" Journey

Jangan asal SCOPUS®